Minggu, 28 Februari 2016

Trip dadakan pada Hari Sabtu, 27 Feb 2016 kemarin begitu menakjubkan. Bagaimana tidak? spot yang dituju adalah spot terlarang, tidak sembarang orang bisa menjajalnya. Dengan beberapa orang teman, kami melaju kencang dengan sepeda motor masing2 menuju spot yang menurut teman saya adalah spot eksklusif, spot yang banyak dihuni ikan gabusnya, setelah kurang lebih 40 menit, akhirnya kami sampai dispot yang dimaksud, spot pertama kami obok2, namun sayang Gabusnya pada malu semua. Lalu kami putuskan untuk pindah ke spot berikutnya, benar saja...hanya beberapa kali lemparan saja, spinner saya disambar Ikan Gabus, luar biasa...dispot tersebut saya beberapa kali mocel, bahkan spinner saya jadi korban keganasan si Channa Striata, hingga blade yang ada di spinner tersebut juga dibawanya kabur. Jujur, saya masih penasaran dengan spot-spot yang ada disana...entah kapan bisa kesana lagi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar