Minggu, 28 Februari 2016

Sama dengan trip dadakan pada tanggal 27 Feb 2016 kemarin, yang ini pun trip dadakan...tanpa perundingan terlebih dahulu, saat dalam perjalanan mencari teman yang sudah duluan pergi mancing, saya ditelpon seorang teman lainnya, beliau mengatakan ingin ikut pergi mancing bersama, sembari menunggu kedatangan teman yang menelpon tadi, perjalanan saya teruskan, hingga akhirnya saya sampai ketempat teman yang tadi sudah duluan pergi mancing. Tak lama sesampainya saya ditempat teman, teman saya yang menelpon tadi pun sampai juga ketempat kami, lalu kami pun sepakat untuk pergi ke Rantau Kasih, spot yang dituju adalah PT. Kuansing.
Sesampainya di PT. Kuansing, kami terkaget2, betapa tidak? ternyata disana sudah ada ratusan pemancing yang berseleweran. Di PT. Kuansing kami tidak jadi memancing, hanya sekedar istirahat makan siang. setelah istirahat makan siang, kamipun pindah ke PT. HTI, sama di PT. Kuansing, di PT. HTI pun lokasi mancing sudah seperti pasar, sangat banyak motor2 pemancing yang terparkir sepanjang jalan, karena sudah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan dan waktupun sudah mulai sore, akhirnya kami putuskan bertahan di PT. HTI. Kami berpencar, mencari tempat lempar lure yang kami yakini ada ikannya, tidak terasa langkah kamipun semakin menjauh dari titik awak kami tiba, saya pun terus melangkahkan kaki menempuh lebatnya padang rumput, hingga disatu titik, ketika sedang asyiknya melempar lure jenis soft frog, tiba2 buffff......saya soft frog saya disambar gabus ukurang sedang, itu adalah strike perdana saya di PT. HTI...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar