Selasa, 05 Januari 2016


              Memancing adalah merupakan hobby sy dari kecil. Pernah satu ketika, sepulang saya dari sekolah, masih dgn seragam SD yg saya gunakan waktu itu, saya memancing ikan didalam rumah, waktu itu rumah saya dikampung terbuat dari papan dan menggunakan tongkat, seluruh lantai rumah tsb menggunakan papan, diantara celah papan itulah sy ulurkan tali pancing saya hingga kedasar permukaan tanah, setelah menunggu beberapa menit, pancing saya ditarik ikan dan saya pun girang tak terkira, tapi...kegembiraan itu hanya sebentar, setelah mata kail menancap erat dimulut ikan, saya jadi bingung bagaimana caranya mengangkat ikan sembilang yg saya dapati itu. Akhirnya, sambil menggerutu ayah saya mengambil sebuah alat yang terbuat dari besi dan digunakan utk membuka lantai rumah kami, Ikan dapat, lantai rumah jadi korban, hahahaa.....







Tidak ada komentar:

Posting Komentar